MODUS OPERANDI

Tingkat pembangkitan, komposisi, serta sifat rangka dan kimia dari ke-2 kotoran serta urin dicatat pada Skema 1. Kurang lebih makalah yang diterbitkan memberitahukan dua / lebih uraian independen oleh karena itu makalah tersebut menyumbang kian dari wahid nilai di dalam kumpulan keterangan. Setiap keterangan yang tersimpan adalah sama data daripada penelitian yang dilaporkan. 


Rekapitulas statistik padat hanya dikerjakan pada variabel yang punya setidaknya tujuh nilai tapi nilai median diberikan untuk data apabila nilainya redup dari tujuh nilai. Sama dan median masing-masing variabel keduanya dihitung sebagai utama tendensi esensial dan keterangan diperiksa wajar dengan merasa koefisien kemiringan (Young, 1962): Tidak ada pengarah yang dikeluarkan dari perundingan data akan tetapi diidentifikasi di keluaran grafis.

Ringkasan uraian yang dipakai dalam ulasan statistik diuraikan pada Skema 2, dikategorikan lokasi serta jumlah penjelasan. menggunakan Susunan Pembangunan Khalayak (IPM), satu indeks gugus yang menghitung pencapaian sama dalam 3 dimensi pendek pembangunan khalayak; harapan kehidupan, pendidikan, serta pendapatan Beberapa besar (80%) kumpulan keterangan berasal daripada penelitian yang dilakukan pada Eropa serta Amerika Utara. 

Nilai pasukan basah tahi memiliki poin rata-rata 128 g atau kap atau hari. Kalau semua perhitungan direkam, rentangnya meluas sebagai 15-1505 g / atap / perian. Sebagai group berpenghasilan semampai, kelompok berpenghasilan tinggi punya bobot tahi basah masing-masing kapita yang relatif imut dibandingkan beserta negara berpenghasilan rendah. Tersebut berasal daripada distribusi 116 nilai hitung panjang dari pikiran yang memberitahukan individu makmur, dengan menarik minimum & maksimum yang besar yakni 51-796 g / tutup / tarikh (Gambar 1). 

Komentar