Terdedah, Jasa Sedot Wc Sidoarjo Kotoran Khalayak Ternyata Takut-takut Emas

Apakah kamu jasa sedot wc sidoarjo beriktikad jika sesuatu yang pada setiap hari awak buang di toilet tersebut berpotensi jadi emas? Jelas nggak kepikiran sama sekali kendi! Mereka mengatasi cara untuk menekan senar mulia sebagaimana emas & perak tampak dari kotoran padat. Akan tetapi ternyata, ide kita bertentangan dengan ide para pengamat dari US Geological Survey (USGS). Biosolid itu nantinya ada yang dibuang & ada yang digunakan serupa pupuk. Tatkala limbah telau tiba jasa sedot wc sidoarjo dalam suatu kilang pengolahan kotoran, kotoran tersebut dipisahkan jadi biosolid & air.


Terdedah, Kotoran Jasa Sedot Wc Sidoarjo Khalayak Ternyata Takut-takut Emas


Kathleen jasa sedot wc sidoarjo Smith, pandai geologi daripada USGS mencurigai bahwa biosolid ini dapat dibuat kian dari hanyalah pupuk, itu penuh secara partikel mungil dari senar yang dapat dimanfaatkan untuk produk kebaikan, deterjen, terutama pakaian santai bau. Pikir Smith tersedia dua tanda bagus jasa sedot wc sidoarjo untuk mengambil senar keluar daripada feses. Di saat yang serupa, hal itu bisa mencuci logam klasik dan keadaan lainnya. Bila logam disingkirkan, kamu dapat memakai biosolid ini serupa pupuk dalam ladang & hutan. Pasti lah ini adalah win win solution.

Bahan-bahan jasa sedot wc sidoarjo kimia bernama leachates yang lazim digunakan penambang logam untuk menarik senar dari karang, ternyata dapat digunakan pula untuk memukau logam daripada kotoran. Daripada hasil yang didapatkan, itu mendeteksi memilikinya konsentrasi yang cukup gede dari platinum, perak & emas tatkala mereka tahu sampel secara scanning electron microscope. Smith jasa sedot wc sidoarjo dan pengamat lainnya sudah meneliti kaum kota mungil di Pegunungan Rocky.

Komentar